Genjot Pencapaian PAD 2018

Bapenda Pekanbaru  Datangi para Wajib Pajak

Kabapenda Pekanbaru H Zulhelmi Arifin SSTP foto bersama dengan pengurus Fortaru

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) -- Dalam rangka memgenjot PAD,  Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru melakukan kunjungan lapangan ke setiap wajib pajak se-Kota Pekanbaru. 

Kunjungan bertujuan untuk memberitahu seluruh Wajib Pajak membayarkan kewajibannya. Demikian diungkapkan Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru, Zulhelmi Arifin S. STP. M. Si kepada wartawan, Kamis (20/9). 

Dijelaskan Zulhelmi Arifin, untuk kelacaran dalam kunjungan lapangan ke setiap WP, Bapenda Pekanbaru membentuk tujuh tim yang tersebar di setiap kecamatan. Dimana setiap tim nantinya akan mendatangi seluruh objek pajak seperti restoran. 

"Fokus turlap kita saat ini adalah pajak restoran, namun di restoran itu ada banyak pajak yang akan kita pertanyakan. Misalnya pajak parkir, PBB, Air Bawah Tanah dan sebagainya," jelas Mantan Camat Rumbai ini. 

Kemudian, pria yang akrab disapa Ami ini juga mengatakan bahwa Bapenda Pekanbaru masih memiliki waktu sekitar dua bulan lagi untuk mengejar target PAD yang jumlahnya mancapai Rp 799 miliar. 

" Berdasarkan data, saat ini angka seralisasi PAD dari 11 objek pajak masih Rp 349 milyar. InsyaAllah dengan semakin gencarnya tim Bapenda Pekanbaru turun lapangan target tersebut bisa tercapai," ungkap Zulhelmi.  (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar